Player Filipina Yang Membela Tim Negara Lain di M5

Player Filipina Yang Membela Tim Negara Lain di M5

Player Filipina Yang Membela Tim Negara Lain di M5 – Filipina adalah salah satu negara terpilih yang memiliki banyak Roters. Kenyataan ini diperkuat dengan hadirnya tim-tim yang memiliki kemampuan hebat sehingga menjadi sangat diandalkan dalam beberapa kompetisi. Para Roters tersebut adalah mereka yang memiliki kemampuan lebih besar dan mampu mengendalikan permainan dengan kemampuan tersebut. Sebagai salah satu tim yang juga ikut berperan penting didalam sebuah pertandingan, tentu kalian ingin memberikan penampilan terbaik yang diperlihatkan kepada banyak penonton. Tim-tim asal Filipina tersebut memang lebih kental dengan kultur esports yang kuat dan inilah yang menjadikan negara ini terkenal dan semakin dikenal oleh banyak orang. Dengan banyaknya tim tersebut, Filipina bahkan dijuluki sebagai negara terkuat di ranah kompetisi Mobile Legends yang bahkan mampu menjuarai M World sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

Jika kalian penasaran siapa saja para Roters asal Filipina tersebut, berikut ini ulasan lengkapnya.

Player Filipina Yang Membela Tim Negara Lain di M5

1. Kairi – ONIC Esports

Dari banyaknya pemain asal Filipina yang memulai kariernya di dunia game khususnya Mobile Legends, nama Kaiti menjadi salah satu yang paling terkenal. Kepiawaian nya dalam melakukan berbagai macam gerakan dan menimbulkan lebih banyak kemenangan membuat Kairi mempu memasuki dunia game Mobile Legends dengan lebih baik dan bahkan mampu bersaing dengan banyak pemain lain yang juga memiliki kemampuan yang bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan dirinya. Berdasarkan data yang ada, Kairi sendiri adalah pemain yang telah memilih bergabung bersama dalam komunitas Esports sejak tahun 2019 lalu dan kini telah berhasil mengembangkan kemampuan yang ia miliki hingga menjadi sangat terkenal seperti saat ini. Selain karena kemampuannya yang lebih tinggi dibandingkan dengan pemain lainnya, nama kairo yang melambung tinggi ini juga didukung dengan banyaknya jumlah penggemar dari Kairi yang terus memberikan dukungan bagi sang idola.

2. Baloyskie dan Markyyy – Geek Fam ID

selain Kairi yang menjadi unggulan di ONIC, maka Geek Fam memiliki dua Roster sekaligus yang berasal dari Filipina. Sebagai pemain yang cukup handal, kedua Roters tersebut mampu mengimbangi permainan pemain lainnya dan tetap bertahan hingga saat ini. Dengan kemampuan keduanya yang disatukan ini mampu menciptakan permainan yang lebih epic dan tentunya lebih mampu diandalkan. Tak hanya sekedar bermain, namun keduanya bahkan telah membuktikan kemampuan mereka dengan berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan dari banyaknya kompetisi yang mereka ikuti.

Penggabungan keduanya menjadi sesuatu yang lebih sempurna dan kini telah menjadi perwakilan paling mengesankan. Kedua Roters ini sama-sama berasal dari Filipina namun dengan latar belakang yang berbeda. Jika saat ini Markyyyyy genap berusaha 24 tahun, maka Baloyskie kini masih lebih muda namun memiliki pengalaman yang lebih banyak.

3. Rekrut Hades – Team Flash

Meski kini telah berada dalam satu naungan dengan Team Flash asal Singapura, namun sebelumnya mereka adalah tim kesayangan yang membela Geek Fam ID. Jungler asal Filipina tersebut adalah salah satu pemain andalan terbaik yang berhasil memainkan dan menaklukkan beberapa kompetisi hingga keluar sebagai juara. Kariernya tersebut semakin meroket ketika dirinya dinyatakan keluar sebagai pemenang dalam sebuah kompetisi bergengsi gang diadakan. Namun setelah melalui proses panjang, dirinya kemudian berpindah ke Team Flash asal Singapura dan kembali melanjutkan karier nya disana. Kemampuan yang dimilikinya tentu juga tidak dapat diragukan lagi, dirinya adalah salah satu pemain terbaik yang memperoleh kemenangan terbanyak untuk tim yang ia bela saat ini dan masih terus menjadi andalan di setiap kompetisi yang ada.

Ketiga Roters tersebut adalah pemain-pemain terbaik yang ada dan menjadi salah satu pemain andalan untuk tim mereka. Hingga saat ini mereka telah menorehkan banyak prestasi dan mendapatkan banyak penghargaan atas pencapaian mereka. Untuk itulah, Filipina dianggap sebagai salah satu negara besar yang berhasil dalam segi Esports nya.


Posted

in

by

Tags: